Search your handmade

Custom Search

Selasa, 17 April 2012

SEWING DIARY 14 : {MATRYOSKHA DOLL by HAYANOHANDMADE}


Kali ini saya ingin berterimakasih pada mbak Enno, karena sudah terpilih menjadi pemenang giveaway yang diadakan Mochie2feltnya mbak Indah dan Hayanohandmadenya mbak Enno. Nah, saya dapat hasil kreasi tanganny mbak Enno, yaitu matryoskha doll. Surprise banget..sekaligus senang , karena sejujurnya hampir lupa neh sama sweet march giveaway ini. Kalau bukan karena twitter, mungkin saya belum ngeh juga...he...3x. Secara , saya tidak rutin juga nge-blognya. Dan kebetulan lagi sibuk bikin stok untuk bazaar MSF, jadi ga bisa berlama-lama juga didepan lappy.

Wih saya seneng neh mbak Enno , paketnya udah datang ^_^

posisi sudah siap dipeluk diranjang....he..3x ^^


Mbak Enno ini, crafter yang T.O.P bgt soal menjahit kain-kain perca menjadi barang yang unik, multifungsi, dekoratif, dan yang keren-keren deh pokoknya,,. Ga percaya??? mampir ke lapaknya langsung aja ya ^_^di HAYANOHANDMADE 
saya heran juga sama mbak enno, idenya ga ada matinya,,

Oh, ya... saya yang notabene  newbie crafter juga...ha.3x (ngaku-ngaku), jari-jari  saya suka ga bisa diam neh liat kreasi mbak Enno. Berhubung sudah jadi milik pribadi, sedikit di utak-atik neh hasil kreasinya mbak Enno ^^, boleh ya mbak???. Jujur saya suka sama matryoskha mini yang ada dikantong tuh..., maunya saya bawa terus kemanapun berada, jadi kepikiran buat ini neh teman - teman ^^.

ambil benang , jarum, peniti, gunting deh ^^
jahit, jahit, jahit, jahit ..lagi..^^


pasti sudah tahu mau dijadikan apa kan teman-teman ^^??






Sebenarnya memang saya dapat dua giveaway sekaligus ya...^^ boneka peluk dan bros, dari sweet march giveawaynya HAYANOHANDMADE, thanks so much ya mbak Enno ^_^

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...